luminayiisp
(Account not Activated)


Дата регистрации: 06-13-2023
Дата рождения: January 1
Местное время: 04-29-2024, 12:02 PM
Статус: (Скрыто)

Основная информация о luminayiisp
Дата регистрации: 06-13-2023
Воследнее посещение: (Скрыто)
Сообщений: 0 (В день: 0 | От всех сообщений: 0%)
Тем: 0 (0 всего тем за день | 0 % от всех сообщений)
Время на форуме: (Скрыто)
Приглашение от: 0
  
Дополнительная информация о luminayiisp
Bio: Ariel mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan produk sampo Lifebuoy dari Unilever pada tahun 2004. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Pada tahun 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya yang bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi.

Ariel juga merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu singel dari album kompilasi keduanya.

Pada 19 Juni 2017, Ariel mengumumkan berhenti sejenak untuk tampil di televisi maupun media sosial. Selama vakum, Ariel ingin fokus dalam mengurus organisasi sosial Komunitas Anak Negeri. Organisasi non-profit itu bertujuan membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu. Ia kembali muncul dipablik dengan tampil di acara Sarah Sechan pada 2 November 2017.

Tahun 2018, Ariel pertama kali bermain dalam pentas teater berjudul Langit 7 Bidadari yang berlangsung di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah pada 1 Juni 2018.

Pada tahun 2019, Ariel kembali merilis singel yang berjudul Sampai Mati setelah terakhir merilis lagu Tanpa Kata pada tahun 2016. Lagu ini ditulis sendiri oleh Ariel yang datang dari pengalaman pribadinya. Ia juga berduet dengan Glenn Fredly untuk lagu Coklat yang merupakan salah satu lagu di album terakhir Glenn sebelum wafat. Glenn mengatakan lagu tersebut sengaja ia buat untuk dinyanyikan bersama Ariel.

Ariel kembali bermain film pada tahun 2021, dengan membintangi film Selesai arahan Tompi yang tayang di Bioskop Online. Tak lama sejak itu, ia dipilih oleh Garin Nugroho untuk memerankan tokoh Binar dalam film keluarga Sepeda Presiden yang mengangkat kisah impian anak-anak Papua. Ia juga terpilih sebagai pemeran Fatimah dalam film drama perang arahan Mouly Surya, yang diadaptasi dari novel Jalan Tak Ada Ujung karya Mochtar Lubis berjudul Perang Kota. https://arieltatum.co.id/
Sex: Male